Puisi Hinata Untuk Naruto (Puisi Cinta)

| Rabu, 11 September 2013
AKU. . .
Sebuah kata yang memberitahu bahwa itu memang aku.
Seseorang yang telah melihatmu dari kejauhan.
Dan selalu tersenyum saat kau senang.

CINTA. . .

Satu kata yang dapat mengisyaratkan sebuah rasa yang ada dihatiku.
Padamu, Cinta yang selama ini yang telah aku pendam dalam- dalam.
Dan belum pernah aku beritahu pada siapapun.

KAMU. . .

Seseorang yang selalu membuatku bersemangat saat mulai putus asa.
Kamu yang telah membuat hidupku berubah.
Tidak seperti hidupku yang dulu.
Sendiri dan hanya sendiri.

SELAMANYA. . .

Kata yang memberitahu bahwa rasa ini akan ada selamanya.
Didalam hatiku.
Bahkan jika kau tidak ada, rasa ini tetap ada.

TOLONG. . .

Kata-kata yang selalu saja terlontar dari bibirku.
Aku yang lemah.
Tidak bisa berbuat apa-apa.
Hanya bisa minta tolong padamu.

TERIMA. . .

Yang selalu aku lakukan jika kau dekat dengan perempuan lain.
Hanya dapat terima dan menahan sebuah emosi yang keluar.
Emosi yang sangat aneh.
Dan baru pertama kali aku rasakan.

PERMINTAANKU. . .

Sangat banyak permintaan yang muncul dalam hatiku.
Tentang aku yang ingin selalu bersamamu. 
Dan aku pun tak mau menghilangkan rasa aneh ini dalam hatiku.

NARUTO. . .

Nama yang selalu aku kagumi.
Dimulai dari awal pertemuan kita.
Hingga kini masih ada, Naruto.

 ♥Hyuuga Hinata.



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲